Friday, February 3, 2017

Cara Mengisi Paypal Tanpa Harus Beli

Alat Pembayaran Internasional

Buat pada master bisnis online PayPal bukanlah sesuatu yang baru. Tapi bagi yang belum terjun dalam bisnis online mungkin atau perlu juga mengetahui alat pembayaran Internasional. Ya setidaknya menambah-nambah pengetahuan. 

Apa saja alat pembayaran internasional ?
Salah satunya adalah paypal. Kenapa admin memaparkan paypal sedangkan masih banyak media yang melayani alat pembayaran internasional. Alasannya adalah karena admin sudah pakai dan coba sendiri. Nah apa itu Paypal.

Paypal merupakan mediator layanan atau boleh juga dikatakan sebagai "broker" paling populer dan sudah terpercaya di dunia sampai saat ini dalam urusan transaksi online. Paypal bisa digunakan dalam berbagai transaksi seperti bisnis online, jual beli barang lintas negara, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal memberikan kemudahan dalam bertransaksi, prosesnya lebih cepat daripada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pebisnis internet telah memilih PayPal sebagai sarana mengirim dan menerima uang. PayPal sudah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran di situs jualbeli online yang menggunakan PayPal. 

Bagaimana PayPal bekerja?


Sebagai broker dalam bertransaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang cukup dengan menggunakan "email penerima." pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau rekening bank. Hal inilah yang menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi para penggunanya. Bagi Anda yang suka mengumpulkan dollar dari internet, maka Paypal merupakan kebutuhan primer Anda.

Ada Dua Jenis Akun Paypal: 

Pertama Akun pribadi

Dengan jenis akun Anda dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan situs jual beli online. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun PayPal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari kartu kredit atau kartu debit. Tidak ada beban biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada batas untuk berapa banyak uang yang Anda terima per bulan. Jika Anda berencana untuk menjual produk dalam jumlah besar, tipe personal tidak cocok untuk Anda.


Premier Account. Tipe ini hampir sama dengan rekening pribadi, perbedaan dalam jenis ini Anda bisa menerima pembayaran dari kartu kredit, kartu debit dan rekening bank. Anda juga dapat menggunakan fasilitas dan alat keranjang belanja laporan pembayaran (alat pelaporan pembayaran) Akun Premier cocok digunakan buat penjual amatiran yang ingin menjual produk mereka secara teratur. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat meng-upgrade ke akun Premier.


Akun bisnis

Jenis akun bisnis yang bagus untuk bisnis dengan skala besar atau toko online. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan alat-alat di situs jualbeli online tanpa persyaratan pada jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat mengubahnya ke akun Business.

PayPal tidak mengenakan biaya pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima) dari 1,9% menjadi 2,9% dari jumlah uang yang diterima.

Ketika Anda pertama kali mendaftar, saya menggunakan akun pribadi.

Untuk mendaftar Paypal silahkan kunjungi situs resmi yaitu https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/account-selection

Isi formulir dengan benar sesuai dengan yang di minta.


Setelah anda punya akun Paypal bagaimana cara untuk mengisinya???

Banyak cara untuk mengisi tabungan anda di paypal, terlebih lagi para pembloger (pemilik situs). Disini admin akan menunjukkan kepada anda cara mengisi paypal dengan mengikuti program poptm.

Apa itu poptm??

Poptm merupakan sebuah situs periklanan yang menerima pengingiklan (Adviser) dan penampil iklan (publisher). Kalau Adviser anda memasang iklan di Poptm dan Poptm akan mempublisnya pada situs-situs publisher yang terdaftar di poptm.

Pembayaran publisher boleh di bilang cukup lumayan. Lebih lumayan lagi jika blog atau situs yang anda miliki visitornya sudah mencapai puluhan ribu.

Cara dan syarat daftarnya tidaklah begitu sulit, tidak banyak syarat yang penting anda punya blog ada pengunjung.

Widraw atau pengambilan gaji bisa kapan saja jika sudah melebihi $10, bisa langsung transfer ke rekening paypal. prosesnya hanya memakan waktu paling lama 48 jam, tapi yang saya coba sehari saja sudah masuk ke account paypal.

Nah jika anda ingin ikutan silahkan daftar lewat ling http://poptm.com/r/57976571

atau klik pada banner di bawah

http://poptm.com/r/57976571
Selanjutnya kerja anda adalah mendatangkan visitor ke blog atau situs anda dengan sebanyak-banyaknya. 

Demikian sekedar informasi tentang Paypal dan cara mengisinya, untuk info lebih banyak silahkan browsing di om google. Semoga bermanfaat.