Bisnis, Wilayah Indonesia, Budidaya, Peternakan, Asuransi, Kesehatan, Flora dan Fauna

Bisnis, Wilayah Indonesia, Budidaya, Peternakan, Asuransi, Kesehatan, Flora dan Fauna
Bisnis, Wilayah Indonesia, Budidaya, Peternakan, Perkebunan, Asuransi, Kesehatan, Flora dan Fauna, Pariwisata, Geografis, Selebritis, Otomotif

Sajikan Produk Pilihan bagi Pelanggan

Sajikan Produk Pilihan bagi Pelanggan

Meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyajikan produk pilihan serta menghadirkan suasana belanja lebih nyaman merupakan keharusan untuk memuaskan pelanggan premium. Dengan konsep menarik, gerai-gerai gadget atau perangkat berteknologi diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beragam.

Terkait kualitas, tetap optimistis adalah salah satu cara agar pertumbuhan teknologi informasi di Tanah Air tetap bergairah. "Kita terus optimistis menjalankan bisnis ritel, khususnya perangkat teknologi informasi. Dengan cara ini kita bisa lebih berkreasi serta dapat memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat Kami juga bekerja sama dengan prinsipal dan berhubungan langsung dengan konsumen agar dapat memberikan informasi detail sebuah produk.


Setiap tempat perbelanjaan sejatinya terus berinovasi agar konsumen mendapatkan nilai lebih atas apa yang dibelinya. Caranya dengan menyajikan produk kelas menengah ke atas. "Kita hadirkan produk mid to high, yang belum tentu toko-toko mau atau berani memajangnya.

Layanan maksimal

Berdiri pada 1995, IT Galeri terus memfokuskan penetrasinya dalam bisnis ritel, dengan filosofi bahwa bisnis bukan sekadar mencari keuntungan. Mendekatkan diri kepada pelanggan, memberikan layanan maksimal dan rasa puas kepada pelanggan atas sebuah produk yang dibelinya adalah hal mendasar yang jauh lebih penting dan merupakan pencapaian yang sesungguhnya dari bisnis itu sendiri.

Seiring semakin tingginya kebutuhan masyarakat atas perangkat Tl, serta sebagai realisasi dari visinya mengembangkan perluasan bisnis ritel secara sehat, saat ini IT Galeri memiliki 30 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan 5 gerai di Jawa Tengah. Semuanya berfokus pada bisnis ritel modem.

Di sisi lain, pesatnya kemajuan teknologi membuat dunia industri Tl menghadapi persaingan global yang makin ketat Jika diamati, ketatnya persaingan ini memacu setiap merek untuk menggarap pasar dengan strategi diversifikasi. Namun, untuk bisa terus bersaing, dibutuhkan lebih dari inovasi dan terobosan bisnis baru serta go-to-market strategy.

Menjawab tantangan tersebut IT Galeri telah bermitra dengan perusahaan kelas dunia, di antaranya Asus, Acer, Dell, HP, Lenovo, MSI, AMD, Intel, dan Microsoft Dengan kerja sama tersebut IT Galeri menjamin, produk pilihan yang dijual, mulai dari unit utama, sistem operasi, sampai aksesori adalah produk berkualitas, lengkap, dan asli.


Dengan menggabungkan semua merek, layanan yang disertai manajemen inovatif, dan dukungan pemasaran yang baik, IT Galeri bersama dengan mitranya akan mencapai tujuan yang diharapkan. IT Galeri akan identik dengan merek berkualitas tinggi, produk ter-kini, dan berkelas.

Konsep dan strategi

IT Galeri Store tampil dengan konsep toko yang berbeda dengan yang lain yaitu exclusive store seperti HP Store, Lenovo Store, Dell Store, MSI Gaming Store, dan yang terbaru adalah IT Galeri Flagship Store yang bertempat di Ratu Plaza lantai 3 Nomor 29-30. Dengan desain elegan dan tertata rapi membuat toko seluas 120 meter persegi ini lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan untuk berbelanja. Rencananya IT Galeri Flagship Store lainnya akan segera masuk di dalam lifestyle mall yang ada di Jakarta.

Sementara itu, pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat dapat dijadikan sarana untuk mengimplementasikan strategi pemasaran. Oleh sebab itu, IT Galeri menggabungkan kekuatan bisnis ritel secara offline yang dikombinasikan dengan toko online, atau yang disebut dengan R20C (Retail to Online Consumer), dengan alamat www.itgaleri.com. Dengan langkah tersebut konsumen dapat merasakan pengalaman yang berbeda saat berbelanja gadget. Kepercayaan konsumen pun terus bertambah.

Follow by Email