Saturday, January 21, 2017

Fungsi Instagram Follower


Instagram adalah ponsel berbagi foto online, video-sharing dan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video, dan berbagi mereka di berbagai platform jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Awalnya, fitur khas adalah bahwa itu terbatas foto ke bentuk persegi, mirip dengan Kodak Instamatic dan Polaroid gambar, kontras dengan 4: 3 aspek rasio biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Pada bulan Agustus 2015, versi 7.5 dirilis, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto yang diambil di setiap aspek rasio. Pengguna juga dapat menerapkan filter digital untuk gambar mereka. Durasi maksimum untuk video Instagram adalah 15 detik.

Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan diluncurkan pada bulan Oktober 2010 sebagai aplikasi mobile gratis. Layanan cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per April 2012 dan lebih dari 300 juta pada tanggal 2014. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play, dan Windows Phone Store. Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan handset Android, sementara pihak ketiga aplikasi Instagram tersedia untuk Blackberry 10 dan Perangkat Nokia Symbian-.

Layanan diakuisisi oleh Facebook pada bulan April 2012 untuk sekitar US $ 1 miliar dalam bentuk tunai dan saham. Pada 2013, Instagram tumbuh sebesar 23%, sementara Facebook, sebagai induk perusahaan, hanya tumbuh 3%.

Pengguna dapat meng-upload foto dan video pendek, ikuti feed pengguna lain 'dan gambar geotag dengan bujur dan lintang koordinat, atau nama lokasi. Setiap tahun, Instagram dirilis Top 10 Instagram lokasi geotag di dunia, dalam gambar. Pengguna dapat menghubungkan akun Instagram mereka ke situs jejaring sosial lainnya, yang memungkinkan mereka untuk berbagi foto yang diunggah ke situs tersebut. Pada bulan Juni 2013, pengguna dapat menghubungkan akun Instagram mereka ke Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr.

Pada tahun 2012, Instagram menciptakan profil web yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan akun Instagram mereka seperti situs media sosial. Hal ini memberikan pengguna profil web yang menampilkan pilihan foto baru-baru ini bersama, informasi biografis, dan rincian pribadi lainnya. Pakan web adalah versi sederhana dari aplikasi telepon, meniru tampilan dan nuansa pengguna sudah terbiasa.

Pada Desember 2013, Instagram menambahkan fitur bernama Instagram langsung yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto hanya untuk pengguna tertentu atau kelompok pengguna, daripada memiliki itu dapat dilihat oleh semua. Hal ini dipandang sebagai respon terhadap popularitas layanan seperti snapchat.

Pada bulan Agustus 2015, Instagram memungkinkan pengguna untuk mulai menggunakan gambar non persegi sebagai bagian dari set fitur.