Sunday, January 29, 2017

Olahraga Sepeda dengan BMX

Olahraga Sepeda dengan BMX


sepeda bmx
Meskipun awalnya menunjukkan sepeda BMX Racing ditujukan untuk, istilah "sepeda BMX" sekarang digunakan untuk mencakup sepeda balap. BMX frame terbuat dari berbagai jenis baja, dan (sebagian besar dalam kategori balap) aluminium. Kisaran sepeda tinggi kebanyakan chromoly atau tinggi baja tarik, meskipun yang
terakhir ini terasa lebih berat sehubungan dengan kekuatan. Kinerja tinggi
sepeda BMX menggunakan ringan 4130 chromoly, atau generasi 3 chromoly.

Pengenalan dan popularitas yang luas dari hub kaset telah diantar dalam penggunaan gearing yang lebih kecil pada sepeda BMX. Alih-alih tua 44/16 gearing ditemukan pada hampir semua tua sepeda BMX, sepeda baru menggunakan gearing seperti 36/13, 33/12, 30/11, 28/10, 25/9, 23/8, dan bahkan 22 / 8, yang semuanya memiliki rasio roda gigi yang sama hampir 2,8: 1. Keuntungan dari hub gearing yang lebih
kecil termasuk bobot yang lebih ringan, dan lebih izin ketika grinding. Hub freewheel semua tapi punah karena beberapa faktor. The freewheels terkecil yang dapat dibuat adalah dengan 8 gigi.

Kebanyakan gaya bebas, jalan, dan taman sepeda BMX, roda memiliki 36 jari. Roda sepeda balap juga biasanya 36 jari, tapi roda untuk pembalap terkecil, kadang-kadang masih berusia tiga tahun, dapat dibangun dengan 18 atau 28 jari. Pengendara lebih agresif dapat memilih untuk roda dengan jumlah berbicara hingga 48 jari, namun hub dan roda kombinasi untuk ini menjadi sulit untuk sumber.

Roda sepeda BMX Racing bervariasi dalam ukuran, dari 16 "sampai 26", dengan 20 "menjadi yang paling populer.

Dirtjumping dan gaya bebas roda sepeda ukuran termasuk 16 "dan 18" untuk muda, pengendara yang lebih kecil, 20 "untuk sebagian besar pengendara lain, dan beberapa perusahaan termasuk Haro dan Minggu menawarkan 24" sepeda gaya bebas untuk tinggi atau lebih pembalap yang merasa sempit di standar 20
"sepeda BMX. 

BMX dimulai pada awal 1970-an ketika anak-anak mulai balap sepeda mereka di trek tanah di Southern California, menggambarkan inspirasi dari superstar motorcross. Ukuran dan ketersediaan Schwinn Sting-Ray membuat sepeda alami pilihan, karena mereka dengan mudah disesuaikan untuk penanganan dan kinerja yang lebih baik. BMX balap adalah fenomena pada pertengahan 1970-an. Anak-anak balap sepeda jalan standar off-road. Balap motor 1972 dokumenter "Pada Setiap Minggu" biasanya dikreditkan dengan inspirasi gerakan nasional di AS; Adegan pembukaannya menunjukkan anak-anak naik ikan pari Schwinn mereka off-road. Pada pertengahan dekade bahwa olahraga mencapai massa kritis, dan produsen mulai menciptakan sepeda yang dirancang khusus untuk olahraga.

George E. Esser mendirikan Liga Sepeda Nasional sebagai motorcross sepeda organisasi sanksi non-profit pada tahun 1974. Sebelum mereka mendirikan NBL, George dan istrinya, Mary, dipromosikan balapan motor dengan AMA (Asosiasi Motocross Amerika), dan melalui mereka "Liga Nasional Motor," atau NML. Dua putra mereka, Greg dan Bryan, berlari sepeda motor, tetapi juga menikmati naik dan balap BMX dengan teman-teman mereka. Itu minat anak-anak mereka, dan tidak adanya kehadiran Timur oleh Asosiasi Sepeda Nasional (NBA, pada saat satu-satunya badan sanksi dari BMX Racing), yang mendorong George untuk memulai NBL di Florida.

Pada tahun 1977 Asosiasi Sepeda Amerika (ABA) diselenggarakan sebagai badan sanksi nasional untuk olahraga berkembang. Pada bulan April 1981, BMX Federation International didirikan, dan kejuaraan dunia pertama mereka diadakan pada tahun 1982. Sejak Januari 1993 BMX telah diintegrasikan ke dalam Uni Cyclist International (UCI).

BMX
Freestyle (yang, hari ini, meliputi Dirt tersebut, Vert, Taman, Jalan dan Flatland disiplin) diciptakan oleh pembalap yang menikmati mendorong batas-batas gaya apa yang bisa mereka lakukan pada sepeda motor mereka. Haro Bikes pendiri Bob Haro yang dikenal sebagai "Bapak Freestyle".

MX Freestyle sekarang salah satu peristiwa pokok di kompetisi musim panas X Games Olahraga Ekstrim tahunan dan halaman belakang selai Etnies, diselenggarakan terutama di kedua pantai Amerika Serikat. Popularitas olahraga telah meningkat karena kemudahan dan ketersediaan lokasi naik relatif. Pada game, Latvia Māris Strombergs dan Anne-Caroline Chausson Perancis dimahkotai juara Olimpiade pertama di Pria dan Wanita BMX Racing, masing-masing.

Beberapa pengendara BMX pergi ke olahraga bersepeda lain seperti Australia Olympian Jared Graves, mantan "anak emas" Eric Carter, dan pemuda BMX pembalap Aaron Gwin. Sebaliknya, Mountain Bike pembalap kadang menyeberang ke BMX Racing, seperti Olimpiade 2008 Bronze medali Jill Kintner dari Amerika Serikat.