Search This Blog

Minggu, 29 Januari 2017

Manfaat Cinta

 Kekuatan Berfikir Positif 


Apakah Anda sedang jatuh cinta? Menurut peneliti, rasa cinta adalah emosi murni yang tulus dan bisa menyehatkan tubuh. Benarkah?


Nah..., yang jatuh atuh cinta bisa menyehatkan diri dengan syarat, harus stabil dan selalu merasa nyaman dengan hubungan cinta yang sedang dijalankan. Ada beberapa manfaat perasaan cinta untuk kesehatan,


1.       Anda lebih bahagia
         
          "Berada dalam suatu hubungan memungkinkan tubuh Anda melepaskan hormon bahagia, yang membuat Anda selalu merasa lebih senang,”


2.       Kekebalan tubuh jadi lebih baik

Jatuh cinta akan memberikan dorongan semangat, daya tahan tubuh akan meningkat seiring dengan cara berpikirnya. Sementara depresi atau perasaan sedih membuat Anda rentan terhadap serangan penyakit.


3.       Menghilangkan sakit dan nyeri

Apabila rasa sakit dan nyeri, seseorang yang merasakan rasa cinta maka rasa sakit dan nyeri akan hilang, atau lenyap ditelan bumi.  Pasangan akan selalu memberikan suatu motivasi yang secara terhadap diri anda.


4.       Meningkatkan konsentrasi

Pasangan yang saling mencintai dan peduli memungkinkan Anda memberikan teori-teori baru. Hal ini memungkinkan Anda berkonsentrasi pada suatu hal baru. Dengan demikian bisa meningkatkan cara berpikir untuk masa yang akan datang.


"Ketika Anda bahagia, daya kreativitas akan semakin meningkat. Apalagi jika satu sama lain saling memotivasi, ini akan menjadi hal yang jauh lebih baik. Tak hanya untuk hubungan tapi juga kesuksesan kerja.


5.       Terhindar dari stres

Wanita yang sudah menikah atau mereka yang telah memiliki kekasih, kemungkinan tidak merasa cemas karena mereka tahu bahwa mereka memiliki pasangan yang saling memahami satu sama lain dan merasa saling menghargai.


"Rasa saling menghargai menjadi sistem pendukung, membantu Anda menangani masalah dengan mudah, Hal ini akan menghilangkan rasa stres berkurang dan risiko tekanan darah tinggi menjadi rendah,


             Mengapa rasa cinta bisa menjadi obat bagi kehidupan manusia, menurut pemikiran penulis karena cinta itu akan melebihi dari segala-galanya. Seperti dengan kata lain apa bila cinta telah tumbuh badan akan terasa segar, semua penyakit yang terpendam dalam tubuh hilang dimakan atau ditelan bumi.


            Jika ada yang belum merasakan cinta yang sebenarnya cinta maka banyak kecenderungan cinta penyakit. Sebab merupakan suatu keterpaksaan. Bagaimana dengan kata anak muda sekarang cinta monyet, cinta lokasi, atau lain sebagainya. Nah kalau demikian berarti bukan cinta tapi rasa tertarik atau rasa suka buat sementara waktu. Cinta merupakan suatu curahan yang terdalam yang tak bisa lagi dihentikan biarpun dengan pagar betis sekalipun. Sekian dulu lain kali kita sambung lagi masalah cinta zaman sekarang... heheheheh.


Selamat buat yang telah merasakan cinta, dan selamat mencoba arti rasa cinta !!...

 Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok

Follow by Email