Search This Blog

Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Membantu Anak untuk Meningkatkan Keterampilan

 Kekuatan Berfikir Positif 
Meningkatkan Keterampilan Anak Ketika cucu saya Woody datang untuk mengunjungi, hal favorit untuk dilakukan adalah meringkuk di sofa bersama-sama dengan buku cerita yang baik. Misalnya, pada kunjungan berikutnya, saya berharap untuk memperkenalkan dia untuk Hari Sibuk, Orang Sibuk. Seperti kebanyakan berusia 2,5 tahun, Woody mencintai menjelajahi dunianya, dan belajar tentang dunia bahwa melalui buku. Aku tahu bahwa ia akan menikmati gambar dari pekerja konstruksi, menggali kotoran dan menuangkan semen. Dan aku tahu bahkan lebih dalam apa sukacita itu adalah untuk membantu dia menemukan dunia.

Cara Membantu Anak untuk Meningkatkan Ketempilan

Bahkan pada "Hari Sibuk" untuk "Orang Sibuk," membaca adalah cara yang mengagumkan untuk memperluas dunia anak-anak dan untuk obligasi anak-anak dan pengasuh, dan salah satu yang dapat mulai saat lahir. Ini juga merupakan cara penting untuk membantu anak-anak mendapatkan keterampilan bahasa dan keaksaraan yang dibutuhkan untuk awal yang baik di sekolah.

Efek dari kemampuan membaca dini jauh. Menurut American Academy of Pediatrics, "Membaca kemahiran oleh kelas tiga adalah prediktor yang paling signifikan dari lulus SMA dan kesuksesan karir, namun dua pertiga dari US ketiga anak kelas tidak memiliki keterampilan membaca yang kompeten."

Untuk membantu anak Anda mengembangkan keterampilan ini penting, membuat membaca aktivitas sehari-hari, mulai pada hari pertama.

Membaca di Setiap hari

Berikut adalah beberapa strategi untuk terlibat anak dan mempromosikan membaca setiap hari:
  • Untuk bayi, mengembangkan keterampilan bahasa awal dengan mengulangi mengoceh dan berbisik bayi 'dan tersenyum kembali, menunjukkan bahwa Anda mendengar suara mereka. Juga berbicara dengan bayi dengan kata-kata, berhenti sejenak untuk memberi mereka kesempatan untuk belajar tentang struktur percakapan. Buku papan dan buku kain yang dibuat untuk menahan bayi mengunyah menyentuh dan; biarkan mereka mengeksplorasi.

  • Untuk balita, tidak apa-apa jika mereka meminta untuk membaca buku yang sama berulang (kita semua berada di sana, lagi dan lagi). Pengulangan membantu anak-anak menjadi akrab dengan kata-kata dan apa yang mereka terlihat seperti di cetak. Arahkan ke gambar dan teks yang Anda baca, dan mendorong anak-anak untuk memberitahu Anda tentang gambar yang mereka lihat. Ajukan pertanyaan terbuka (siapa, apa, di mana, kapan, dan mengapa) untuk memberikan anak-anak kesempatan untuk berbicara tentang buku.

  • Untuk anak-anak prasekolah, membaca buku-buku diprediksi dan jeda dalam membaca Anda sehingga mereka dapat menyediakan sebuah kata yang akrab atau sajak. Meminta anak-anak tentang bagian-bagian favorit mereka dari buku atau apa yang mereka pikirkan akan terjadi selanjutnya dalam cerita.

  • Untuk kindergarteners dan kelas pertama, memiliki anak menjelaskan cerita dalam kata-kata mereka sendiri dan membuat koneksi ke kehidupan mereka sendiri. Baca dari majalah, fiksi dan buku nonfiksi, dan situs bahkan sesuai usia untuk membantu anak-anak mengembangkan minat di dunia dan mendapatkan latar belakang pengetahuan lebih untuk mendukung pemahaman bacaan.

  • Untuk siswa kelas kedua dan ketiga, mendengarkan mereka membaca keras-keras dan mereka membaca ulang paragraf atau halaman jika mereka memiliki masalah. Bersabarlah karena mereka belajar, dan biarkan mereka tahu Anda bangga usaha mereka. Membantu mereka menggunakan kamus atau tesaurus untuk belajar tentang kata-kata baru yang mereka dengar, dan mendiskusikan dengan mereka apa yang mereka baca.
Membaca sering dengan anak-anak juga merupakan cara yang baik untuk melihat awal apakah mereka mengalami kesulitan mengkhawatirkan, sehingga Anda dapat mendiskusikan masalah dengan guru mereka dan meminta bantuan tambahan jika diperlukan.


Ketika Membaca adalah sebuah Perjuangan

Di National Institutes of Health, kami mendukung penelitian untuk lebih memahami penyebab masalah membaca dan untuk campur tangan lebih cepat dan efektif sehingga masalah tidak senyawa. Sebagai contoh:
  • Para peneliti sedang mengintip ke dalam-kerja otak, memeriksa gelombang otak dan scan otak untuk menemukan cara untuk memprediksi mana anak-anak dapat mengalami kesulitan belajar membaca sebelum mereka sampai ke sekolah. Setelah diidentifikasi, anak-anak mungkin cepat dilacak intervensi yang dirancang untuk membantu mereka mengatasi kesulitan membaca mereka.

  • Bangunan pada program yang sukses Jangkauan Out dan Baca, peneliti menciptakan sebuah pendekatan baru untuk mempromosikan anak usia dini belajar pada kunjungan pediatrik. Melalui Interaksi Project Video, orang tua belajar cara membaca dan bermain dengan anak-anak mereka untuk mendorong kognitif yang optimal, linguistik, dan pembangunan sosial.
Kami juga mendukung penelitian untuk menjelajahi bagaimana gangguan membaca tumpang tindih dengan cacat lainnya, seperti matematika atau menulis cacat atau gangguan attention deficit hyperactivity (ADHD). Dan, untuk non-penutur asli bahasa Inggris, kami ingin mengurai ketika penundaan belajar adalah karena cacat atau hanya untuk tantangan belajar bahasa kedua.

Pada akhirnya, harapan kami adalah untuk semua anak-anak untuk memiliki kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka untuk hidup sehat dan produktif. Pembelajaran awal merupakan bagian penting dari itu. Dan seperti kru konstruksi di buku berikutnya Woody, membaca membangun fondasi yang kuat. (sumber : huffingtonpost.com)

 Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok

Follow by Email