Search This Blog

Jumat, 25 September 2015

Veteran maju kembali menandatangani kontrak dengan Los Angeles

 Kekuatan Berfikir Positif 
"Gelanggang Olahraga" Veteran maju kembali menandatangani kontrak dengan Los Angeles pada Kamis (Jumat waktu Manila), menyetujui kontrak satu tahun untuk melanjutkan karirnya di NBA.
Dia memenangkan championship ring dengan Lakers pada tahun 2010 ketika ia masih dikenal sebagai Ron Artest, mulai semua 23 pertandingan postseason di puncak masa jabatan empat tahun di Los Angeles.
http://baritoko.blogspot.com/2015/09/veteran-maju-kembali-menandatangani.html
Meskipun dramanya muncul menurun tajam sebelum Los Angeles membebaskannya melalui klausul amnesti pada bulan Juli tahun 2013, persahabatan teguh dengan Kobe Bryant dan kemampuannya untuk mentor inti muda berbakat Lakers 'peran rupanya bermain dalam keputusan klub untuk membawa kembali 35- tahun mantan onar.
World Peace telah bekerja keluar pada pelatihan kompleks Lakers 'musim panas ini, dan ia menarik perhatian petinggi waralaba.
General manager Mitch Kupchak mengakui '' kemungkinan '' pengembalian World Peace selama konferensi pers pra-musim nya beberapa jam sebelum kesepakatan itu diumumkan, bahkan saat ia mengakui bahwa '' jelas Metta lebih dekat ke akhir dari awal. 
Saya pikir dia akan menjadi besar di ruang ganti dengan pemain muda, '' kata Kupchak. '' Tapi kita harus berhati-hati untuk tidak menggunakan tempat daftar terlalu dini karena kami memiliki banyak anak-anak muda. ''
Datang dari musim terburuk dalam sejarah 16-kali juara waralaba, Los Angeles memiliki 19 pemain di bawah kontrak. Lakers harus memangkas bahwa daftar ke 15 selama kamp pelatihan, yang dimulai di Hawaii pekan depan.
Latihan World Peace di El Segundo rupanya menutup kesepakatan nya. Defensif spesialis telah menantang muda Lakers maju Julius Randle dalam serangkaian berat praktek dan latihan, ketangguhan up bekas memilih keseluruhan ketujuh, yang absen musim lalu setelah kakinya patah pada malam pembukaan.
'' Ini bagus untuk memiliki dia melawan Julius, '' kata Kupchak. '' Untuk menonton orang-dua orang berlatih, itu hampir lucu. Saya tidak yakin siapa yang lebih baik dari itu. Saya akan terkejut jika pemain baik mengaku siapa pun setelah latihan bahwa mereka lebih menyakitkan daripada yang mereka lakukan sebelum latihan. Aku bisa melihat Julius pulang dan masuk bak, tapi aku bisa melihat Metta mendapatkan di bak, juga, tapi Anda tidak akan tahu itu karena mereka tidak akan memberitahu Anda. Mereka berdua mega-pesaing. ''
World Peace telah keluar dari NBA sejak Februari 2014, ketika New York Knicks dibebaskan dia setelah 29 pertandingan. 15 tahun veteran NBA bermain di Cina dan di Italia musim lalu, mendapatkan dikeluarkan dari pertandingan playoff terakhirnya untuk Pallacanestro Cantu.
Eksentrik mantan utama matematika dari St John telah bermain untuk enam tim NBA, membuat satu tim All-Star selama karir dibangun pada pertahanan ulet dan reputasi tak terduga.
Ia menjabat suspensi 86-pertandingan selama musim 2004-05 untuk perannya dalam perkelahian Indiana Pacers 'di tribun selama pertandingan melawan Detroit Pistons. World Peace juga mendapat suspensi tujuh pertandingan sementara dengan Lakers pada tahun 2012 karena menyikut James Harden di kepala.
Posting Komentar

Follow by Email