Search This Blog

Rabu, 18 Februari 2015

Obat Terapi Cara Mudah untuk Berhenti Merokok

 Kekuatan Berfikir Positif 



Sebuah penelitian medis internasional mengungkapkan bahwa obat anti-merokok bahkan efektif untuk orang-orang yang mau berhenti merokok. Para peneliti melakukan studi yang luas di 61 klinik dari Amerika Serikat. Mereka membagi pasien menjadi dua kelompok yang berbeda. Setelah itu, mereka diresepkan Chantix ke salah satu kelompok. Hasil akhir penelitian menunjukkan bahwa obat anti merokok secara bertahap meningkatkan peluang mereka untuk berhenti merokok. Laporan ini dicetak secara rinci dalam Journal of American Medical Association (JAMA)



obat anti merokok





Sebuah pil kecanduan nikotin dapat membantu perokok mengurangi secara bertahap ketika mereka tidak bisa pergi kalkun dingin, menurut sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Asosiasi Medis Amerika JAMA.





Chantix, obat anti-merokok, dapat meningkatkan kemungkinan perokok yang tidak siap untuk berhenti kalkun dingin untuk mengurangi rokok, HealthDay dilaporkan. Ini membantu perokok berhenti atau mengurangi kebiasaan nikotin mereka dengan membuat merokok kurang memuaskan.





"Hal ini memungkinkan kita untuk mencapai populasi yang lebih luas dari perokok yang tidak mau berhenti tiba-tiba atau menetapkan tanggal berhenti, dan itu menunjukkan bahwa orang dapat berhenti tanpa kalkun dingin," pemimpin penulis studi Dr Jon Ebbert, seorang profesor di perawatan primer dan penyakit dalam di Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, mengatakan kepada Reuters. "Ini adalah dukungan yang sangat kuat untuk mengubah praktek klinis untuk memasukkan pengurangan bertahap dibantu oleh obat."





Untuk penelitian ini, para peneliti secara acak lebih dari 1.500 perokok untuk mengambil Chantix atau plasebo selama 24 minggu. Semua perokok tertarik menebang tetapi tidak siap untuk berhenti kalkun dingin. Peserta diminta untuk mengurangi penggunaan rokok sebesar 50 persen pada minggu keempat, dan 75 persen pada delapan minggu, dengan tujuan berhenti pada minggu 12. Pada 10 minggu terakhir pengobatan, minggu 15 hingga 24, kelompok mengambil pil memiliki tingkat pantang signifikan lebih tinggi dibandingkan kelompok plasebo.





Para peneliti menemukan bahwa ini diadakan benar bahkan setelah pengobatan dihentikan.





"Ini adalah studi pertama dari jenisnya untuk mendaftarkan kelompok perokok yang tidak tradisional terdaftar dalam uji klinis karena mereka tidak siap untuk berhenti," Dr. Caryn Lerman, profesor psikiatri dan wakil direktur Pusat Kanker Abramson di university of Pennsylvania di Philadelphia, kepada Reuters. "Ini menawarkan bukti kuat bahwa pengurangan bertahap harus dipertimbangkan untuk memfasilitasi berhenti."





Namun, meskipun obat anti-merokok membantu beberapa "sulit dijangkau" perokok, mayoritas dari mereka masih gagal untuk berhenti, mencatat Lerman, yang tidak terlibat dalam penelitian ini. Pengobatan lain, seperti patch nikotin dan permen karet, juga dapat membantu beberapa perokok mengurangi secara bertahap, katanya.





Studi sebelumnya telah menghubungkan Chantix efek samping yang serius seperti pikiran untuk bunuh diri, insomnia dan sakit kepala.





Orang-orang studi dikecualikan dengan riwayat depresi atau gangguan kecemasan, perilaku bunuh diri, gangguan panik, gangguan stres pasca-trauma, skizofrenia, atau psikosis.










Posting Komentar

Follow by Email